Catatan-Catatan Aufa *_^




*Catatan 1
Pada suatu hari, ada seorang manusia di ciptakan oleh Allah. Ia adalah manusia pertama yang diciptakan & diturunkan ke surga.. ia bernama Adam. Suatu hari, ia merasa kesepian.. Adam meminta dengan cara berdo'a kepada Allah supaya punya pendamping. Maka, Allah menciptakan Siti Hawa. Siti Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam. Adam merasa senang sekali, karena sudah ada teman di surga. Dia merasa begitu dekat dengan Hawa, karena Siti Hawa berasal dari tulang rusuknya.
Mungkin Papa dulu..begitu juga ya?? Berdo'a kepada Allah.. supaya bisa ketemu dgn Mama..
"Ya, Allah..'Aku sangat senang karena Papa & Mama bisa ketemu & menikah. 'Aku rasa Raadhii & Azka pasti juga senang...amiin".

*Catatan 2
Ramadhan tlah tiba. Jangan sia-siakan bulan Ramadhan ini, karena pada bulan ini Allah banyak memberikan pahalanya & ampunannya. Contohnya, kalau kita tidur di bulan Ramadhan.. itu adalah ibadah. Kalau ibadah, pastinya dapat pahala dong!! Tapi.. tetap jangan tinggalkan sholat ya.. ^_*
Di bulan Ramadhan dosa-dosa kita juga terampuni. Tapi kalo ada dosa preman & penjahat terampuni??
Itu sungguh terlaluu..!! Terlalu baik, maksudnya ya Allah... :)

*Catatan 3
Mesjid itu sakit. Mesjid itu kecil bentuknya. Dia sakit karena tidak pernah dirawat & dijenguk oleh tetangganya. Tiba-tiba..ada helikopter lewat, dan membawanya pergi jauh..tidak tau kemana.
Pada subuh tiba, jama'ah merasa kaget..karena Mesjidnya sudah tidak ada. Mereka mencari Mesjid kecilnya kemana-mana, bertanya ke teman2 lainnya, ke laut, ke bukit, ke awan, naik balon udara, naik truck, naik pesawat, manjat pohon tinggi..tapi mereka tetap tidak menemukannya. Mereka sedih sekali, mereka rindu sama Mesjid kecil mereka. Tiba-tiba, helikopter lewat..ia membawa mesjid kecil pulang dan ditaruh di tempatnya lagi. Mereka sangat senang Mesjid kecil sudah pulang kembali. Mereka cepat2 memeluknya & membersihkannya..dan sholat berjama'ah di dalamnya. Alhamdulillah...kata mereka. ^_^

teruslah.. menulis, tapi jangan lupa ganti pensilnya yaaa.. ^_^

(By Nadzifah 'Aufa Qothrunnada (9 thn)

2 Response to "Catatan-Catatan Aufa *_^"

Athur Alam mengatakan...

terkait dengan catatan no.2, bentar lagi bulan ramadhan nih... yuk kita siap2 menyambutnya...

Anonim mengatakan...

blogwalking dulu, baru nulis... :D

Posting Komentar