Mutiara-Mutiara Dari Samudra

Ini.. adalah mutiara-mutiara, yang kukumpulkan dari kedalaman samudra grup kami. Masing-masing, dengan kilauannya tersendiri. Indah..

Silahkan, kalungkan di ruang benakmu. Gelangkan pada tangan kemaknaanmu. Serta sematkan sebagai cincin, pada jemari hikmahmu.

*****@*****

ketika kau datang,
cahaya bintang begitu cemerlang
kau hilang aku begitu merindukan...
segenap jiwa pun tersadar...
cinta bukan terbunuh olehku,
namun ia telah hancur olehmu...

by Dany Kindaichi Nagareboshi)

namun ia tlah hancur olehmu
membuatku menjadi pesakitan
dirudung gejokan hempaskan tawa
diamkan kebisingan dalam alunan sepi
kaupun hilang disaat batin butuh keberadaan..


(by Geny Raia)

aku hanya mampu menulis dalam hati
aku tak sanggup menorehkan penaku di atas kertas.
penaku tak sanggup berbagi
penaku adalah hatiku yg hanya mampu menoreh perasaanku yg sedih ataupun senang
oh penaku kapan kau bisa berbagi dgn yg lain???

ku tunggu nyalimu


by Budi Setya Ayu)

dalam lelapmu sayang,kutemukan kebahagiaan...
damai dalam kepolosan..
meski semua tak selalu seperti yg kau ingin.
tapi manisku,hidup memang seperti itu...
harapku hnyalah suatu saat kau akan kuat dan tegar
tapi sementara itu,tetaplah ceria sayangku
karena bahagiamulah yg terpenting bagiku

putri kecilku....


by Syahidah Nurjannah)

hmm... nulis??

nulis itu perlu ilmu...!!!
nulis itu perlu ilmu...!!!
nulis itu perlu ilmu...!!!


by Hanya Manusia Biasa)

izinkanlah aku untuk bertanya wahai penghuni bumi..
salahkah jika aku merindukan seseorang?
kutitipkan rinduku pada angin
melambai lembut dipelupuk nurani..
menyampaikan harapan.. membangun asa..
namun apa yang kudapat..?
sebuah penantian yang begitu panjang...
hingga aku terduduk lesu..
berkata bahwa 'rinduku ini sia-sia...
setelah apa yang kurasa, masihkah boleh aku merindu? wahai penghuni bumi...


by Tri Wahyuni)

Ya Rabb
Kepasrahanku hanya padaMU
Penghambaanku hanya untukMU
Dan aku berharap,rasa Cinta & Rindu ini juga ku tujukan padaMU
Jangan KAU beri Ruang terhadap Cinta yang hanya Menipu
Jangan KAU beri Kesempatan pada Rindu yang hanya akan menyiksa Qolbu karena DuniaMU
Aku menghiba Lautan KasihMU
Bentangkan Samudra CintaMU padaku
ENGKAUlah Muara Keluh-Kesah & Bahagiaku


by Tiana Umar)

1 Response to "Mutiara-Mutiara Dari Samudra"

Asosiasi Penulis Islam mengatakan...

subhanallah,, Begitu indahnya untaian kata yang tersurat menyebUt asmaNya..

Posting Komentar