Tetap Lihat Aku



Malam pertama ku langkahkah kaki bulatkan niat
Mengawali keputusan ini dengan bismillah
Untuk pertama kalinya kumulai masuk dalam lingkaran ini
lingkaran yang dulu tak pernah aku terpikir akan jadi bagian dari perjalanan hidupku..
meski berangkat dari sebuah keterpaksaan kondisi
kelelahan hati yang tak kunjung meredam
kekecewaan yang tak pernah terapresiasikan
namun berharap DIA tak melepaskan aku dalam penglihatan-NYA
karena hanya KAU yang MAHA TAHU setumpuk kegelisahan yang ada di segumpal daging ini..

Robbi..
Meski jiwa ini gamang, raga ini takut dengan jalan ini
tapi ku yakin KAU tak akan meninggalkan aku sendiri dalam perjuangan yang baru mulai akan ku yakini...
Jangan pernah tinggalkan aku..

Luruskan niatku Tuhan..
bahwa akan ku mulai semua ini dengan kesadaran tanpa pamrih
bukan karena apa atau siapa..


(By Yeni Tomomi)

No Response to "Tetap Lihat Aku"

Posting Komentar